Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Kembali sakit leher terjadi karena banyak hal, misalnya akibat posisi tidur yang tidak tepat, bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama tanpa mengubah posisi tubuh, postur yang tidak baik, atau luka pada Olahraga leher.Sakit telah menjadi keluhan umum. Kabar baiknya, rasa sakit di leher jarang pertanda untuk penyakit serius. Kebanyakan sakit tenggorokan ringan yang dapat ditangani di rumah.Untuk review mengurangi rasa sakit di leher, Anda dapat melakukan langkah-langkah berikut. Menggerakkan otot otot leher leher mereka Coba bergerak perlahan. Membuat gerakan melingkar sehingga otot dapat ditarik sakit. Setelah itu berbeda dengan gerakan maju dan mundur, kemudian ke kiri dan ke kanan. Menghentikan gerakan ketika sakit. Sedikit demi sedikit rentang gerak pada otot leher akan lebih meningkatkan dengan latihan yang Anda lakukan. Rendam menggunakan larutan garam mandi garam mandi dapat membantu mengendurkan otot-otot yang kaku, mengurangi stres dan sirkulasi darah.

Dengan demikian, selain untuk mengurangi nyeri leher, rendam dalam larutan garam mandi secara bersamaan dapat menenangkan pikiran. Melampirkan bantal pemanas atau es Melampirkan bantal pemanas di bagian belakang leher dapat membantu meningkatkan aliran darah dan oksigen ke leher dan membantu otot-otot leher rileks. Pilihan yang lebih baik lagi dikompresi dengan menggunakan es. Bungkus es dengan handuk, kemudian dimasukkan selama beberapa menit di area yang diinginkan untuk mengurangi rasa sakit. Efek pendinginan es juga dapat mengendurkan otot-otot leher dan menyebabkan mati rasa di daerah nyeri. Terapkan balm Anda dapat menerapkan salep pada leher yang sakit. Ada semacam balm yang mengurangi rasa sakit (analgesik) dan tidak bekerja untuk meningkatkan sirkulasi darah. Pijat Mendapatkan pijat juga bisa meredakan nyeri leher. Gunakan minyak esensial lavender, pohon teh, atau serai untuk pijat di bagian yang sakit.

Minyak esensial telah membantu merusak fungsi penciuman dan untuk memberikan efek penyembuhan. terapi air atau terapi air hydrotherapy juga dapat dilakukan untuk meringankan nyeri leher belakang. Bagaimana, dengan menggunakan kamar mandi, membuka keran shower dan titik air hangat ke bagian belakang leher Anda sampai 3-4 menit. Setelah itu, alih-alih menggunakan air dingin dan biarkan selama kurang lebih satu menit. Ulangi beberapa kali. Minum acetaminophen atau ibuprofen Kedua obat berfungsi mengurangi rasa sakit, termasuk sakit leher belakang. Baca aturan pakainya dan tidak boleh diberikan kepada anak-anak berusia di bawah 18 tahun untuk menghindari efek samping yang buruk. Meskipun belakang nyeri leher umumnya tidak perlu diwaspadai, Anda masih harus ke dokter jika sakit berlanjut selama lebih dari seminggu, sudah sangat parah, atau disertai dengan gejala lain. Gejala lain yang dimaksud adalah lengan mati rasa atau linu di bahu. Tujuannya adalah bahwa jika ada penyakit serius yang ternyata, bisa cepat ditangani.

Share this post

Repost 0