Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Makan makanan yang sehat tidak hanya membuat tubuh menjadi bentuk, tetapi juga rahasia terapkan awet muda.Kulit Anda bisa tetap sehat, halus, tegas dan tidak berkerut meski tak lagi usia muda tentu saja merupakan dambaan banyak orang. Untuk itu, sel-sel tubuh harus dilindungi dari paparan bebas berbahaya partikel. Salah satu cara adalah dengan mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan. Kenapa? Karena pola makan yang sehat tidak hanya mempengaruhi sistem kekebalan tubuh, tetapi juga dapat memberikan berbagai manfaat nyata pada kulit, seperti membuat Anda terlihat lebih muda dari usia sebenarnya. Berikut beberapa makanan yang memegang rahasia awet muda di dalamnya.Sayuran dan berwarnaBuah buah-buahan dan sayuran yang kaya antioksidan yang membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit sebagai akibat dari molekul berbahaya. Contohya sayuran hijau, tomat merah, blueberry dan wortel.

Tidak hanya itu, anggur juga mengandung antioksidan kuat yang membantu mengurangi risiko penuaan dini kulit.Jangan lupa konsumsi buah-buahan tinggi vitamin C dan E. Selain mengandung antioksidan yang membantu menjaga kulit tampak lebih muda, vitamin C dapat membuat kolagen yang membantu menjaga kulit lentur. Sementara vitamin E dari makanan umumnya harus dibarengi dengan bentuk suplemen untuk dapat melembabkan kulit.Studi Satu bahkan menyebutkan bahwa makan banyak sayuran kuning dan hijau dapat membantu mencegah keriput. Jadi, setiap kali makan, jangan lupa untuk mengisi sekitar setengah piring Anda dengan buah-buahan dan sayuran.Ikan-3Omega kaya omega-3 dalam makanan laut seperti salmon dan tuna bantuan mengobati peradangan kronis, meningkatkan mood, dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Omega-3 dapat ditemukan tidak hanya pada hewan tapi juga pada tanaman seperti kenari, biji rami, telur beromega-3, atau minyak canola.

Cobalah untuk makan ikan setidaknya 170 gram setiap minggu.Studi MAKANAN utuhMenurut, makan makanan seperti sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, telur, yogurt, minyak dengan kandungan lemak tak jenuh tunggal, teh dan air mineral dapat mengurangi risiko keriput dan penuaan kulit dini. Itu dibandingkan dengan mereka yang suka mengkonsumsi susu, daging merah (daging terutama olahan), mentega, kentang, dan gula. Para peneliti percaya itu bisa terjadi berkat kandungan antioksidan, fitokimia, dan lemak tak jenuh tunggal dalam makanan sarat Utuh.Teh hijau polifenol antioksidan hijauTeh EGCG yang memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet yang berbahaya, mencegah kerusakan DNA, membantu untuk memperbaiki kerusakan, dan terhidrasi hitam.CokelatCokelat membuat tubuh kaya akan flavonoid merupakan antioksidan kuat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, menurut satu penelitian. Bahkan, hanya dengan menerapkan cocoa butter alami ke permukaan kulit, kulit akan dipertahankan kelembaban dan keelastisitasannya.Mencari Google Artikel mengungkapkan rahasia awet muda seperti di atas, dapat membuat lebih mudah bagi Anda untuk terlihat lebih muda dari hari ke hari.

Share this post

Repost 0
To be informed of the latest articles, subscribe: